Danyonmarhanlan I Beserta Seluruh Prajurit Yonmarhanlan l Mengikuti Apel Khusus Koarmada I

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan l mengikuti apel khusus yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada l Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E M. A. P secara Virtual di Lapangan Apel Mako Lantamal l Belawan, Kamis (14/07/2022). 

Pada apel khusus tersebut Pangkoarmada l menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil jajaran Koarmada l yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan iklas dalam mendukung Koarmada l juga memberikan beberapa pesan yang disampaikan kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil jajaran Koarmada l antara lain untuk selalu senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. 

Lebih lanjut Pangkoarmada l mengingatkan seluruh prajurit dijajaran Koarmada l untuk selalu melaksanakan tugas yg diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang dapat melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan sehingga dapat mencoreng citra ataupun nama baik TNI Angkatan Laut dimasyarakat. 

Pada kesempatan ini Pangkoarmada l juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit jajaran Koarmada l diantaranya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu berpedoman kepada koridor hukum yang berlaku, masih ditemukan adanya praktek tindakan premanisme oleh prajurit muda baik di KRI maupun pendirat harus segera dihindari, jalin hubungan baik antara senior dan yunior, tetap berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini