Delegasi W-20 Kunjungi Kaldera Toba, Personil Polda Sumut Amankan Jalur

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Bertempat di Lapangan Kaldera Sibisa, Polda Sumut bersama Polres Toba menggelar apel kesiapan pengamanan jalur yang akan dilintasi rombongan Delegasi W-20, Rabu (20/7/2022). 

Apel dipimpin para Perwira Pengawas (Pawas) dan Perwira Pengendali (Padal) yang bertanggungjawab di plotting yang telah di tentukan untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif saat kunjungan Delegasi W20 ke wilkum Polres Toba.

Dihari ketiga W-20 digelar, para delegasi berangkat dari Hotel Niagara menuju Kaldera Sibisa. "Para delegasi akan mengunjungi The Kaldera Toba Nomadic Escape yang menjadi salah satu destinasi wisata prioritas di kawasan Danau Toba", ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Sekitar pukul 10.30 Wib rombongan memasuki simpang Kaldera, pengamanan jalur dan pengaturan lalu lintas dilakukan agar arus lalu lintas di persimpangan Kaldera Aek Natolu Jaya Kec. Lumban Julu lancar tidak ada kendala.

"Sebanyak empat unit bus pariwisata ditambah 15 unit mobil pribadi membawa rombongan delegasi W-20 menuju The Kaldera Toba Nomadic Escape Desa Sibisa Kec. Lbn .Ajibata Kab. Toba dengan tetap dikawal ketat oleh personil Polda Sumut dan Polres jajaran," pungkas Hadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini