Diduga Melakukan Pengeroyokan, 5 Pemuda Digiring ke Polsek Medan Labuhan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Tidak sampai 24 jam, Lima pelaku yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Ahmad Syahputra Siregar (13) warga Jalan Sei Mati Komplek Rusunawa Blok A Lantai II No.19 Kelurahan Sungai Mati,Kecamatan Medan Labuhan,Medan Sumut digiring Polsek Medan Labuhan.

Peristiwa tersebut terjadi disekitar kediaman korban di Komplek Rusunawa pada Selasa sekira pukul 00.03 Wib yang belum diketahui apa penyebab pegeroyokan tersebut (masih dalam penyelidikan Polisi) dan orang tua korban mengetahui apa yang dialami anaknya setelah Satpam Komplek Rusunawa memberitahu orang tua korban yang bernama Ratna Sarinda Yanti Nasution dimana korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Delima mendapat perawatan medis.

Atas kejadian yang dialami putranya orang tua korban Ratna Sarinda Yanti Nasution langsung membuat laporan ke Mapolsek Medan Labuhan dengan SPKT No. STPL/309/VII/2022/Pel – Blw/ Sektor Medan Labuhan pada Selasa (5/7/2022) sekira pukul 02.00 Wib.

Saat ini korban Ahmad Syahputra Siregar masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Delima Medan, Ahmad mengalami luka dibagian jari kelingking dan jari manis putus, bagian pinggang kiri luka robek dan kaki kanan bagian kiri luka robek.

Pihak Polsek Medan Labuhan langsung merespon laporan ibu korban dan tak butuh waktu lama lima pelaku pengeroyokan berhasil diamankan.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo SH, MH.

Saat dikonfirmasi awak media via WhaatsApp, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus Purnomo SH, MH mengatakan bahwa diduga pelaku pengeroyokan sudah berhasil ditangkap.

" Kelima terduga pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif, mohon do’anya,” tandas mantan Kanit Tipidter Polres Pelabuhan Belawan.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini