Doa Anak Yatim Piatu Dipandu Revan dan Revin Untuk Peresmian PT. Bio Energi Rimbah dan PT. Riah Energi Indonesia

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dikawasan Industri Modern (KIM) tahap 1  Medan Sumatera Utara tepatnya dijalan Pulau Kabgean, Kelurahan Mabar, Kec. Medan Deli telah dilaksanakan peresmian Perusahaan PT. Bio Energi Rimbah dan PT. Riah Energi Indonesia.

Hal luar biasa terjadi ketika Revan dan Revin, Dua bocah kembar tuna netra dan hafal 30 zus Al Qur'an memimpin doa bersama puluhan  anak yatim piatu untuk peresmian usaha yang di miliki Sang Pejuang Dhuafa, Kombes Pol.Ikhwan SH, MH pada Jumat (8/7/2022).

Produk yang bermanfaat untuk kelangsungan hidup para petani ini diketahui sangat bermanfaat juga terhadap lingkungan hidup seperti  pupuk cair yang telah teruji menjadikan panen bisa berlipat ke untungan baik padi maupun tumbuhan keras (Buah). Pupuk cair yang di Produksi dari hasil permentasi arang ini pun sangat ramah lingkungan hingga tidak merusak tanaman lainya atau binatang yang hidup berdampingan dengan tumbuhan tersebut.  

Beberapa merk dan lebel sudah di ciptakan untuk usaha ramah lingkungan tersebut. Sementara  dalam produksi arang masyarakat bisa menjual limbah dampah kayu ke pabrik industri yang ada untuk di jadikan arang  dari jenis kayu apa pun.  Hal ini di jelaskan Jendral Merketing Drs. Muliadi dalam penjelasanya terhadap awak media .

Sementara dalam kesibukanya, Sang Pejuang Dhuafa Kombes.Pol .Ikhwan SH, MH  menjelaskan, Hari ini hal yang sangat berkesan kepada beliau dan seluruh keluarganya. Hadir langsung anak kembar hafal Al Qur an termuda 30 zus ialah Revan Revin  yang lebih mengharukan lagi , Beliau sangat senang ketika mereka memimpin doa bersama anak yatim piatu yang hadir dalam peresmian Perusahaannya bersama KSJ.

" Saya hanya bisa berterimakasih atas doa yang di panjatkan untuk usaha kami ini. Dan saya juga sangat berterimakasih atas dukungan yang di berikan terhadap usaha Ini yang dalam hal ini sebagian dari hasil yang di miliki perusahaan akan di bagi ke KSJ   semoga semua menambah keberkahan," pungkasnya. 

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini