Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, KSJ Pusat Kurban 2 Ekor Sapi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Idul Adha atau yang biasa disebut umat Islam di Indonesia Hari Raya Kurban dilakukan untuk saling berbagi terhadap kaum Dhuafa atau orang yang membutuhkan.

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat diperayaan Idul Adha 1443 H menyembelih hewan kurban berupa 2 ekor sapi yang di lakukan di sekretariat kantor pusat KSJ tepatnya di jalan KL.Yos Sudarso, Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/7/2022)

Dihadiri langsung Ketua Umum KSJ, Saharudin SE dan para pengurus KSJ.  Hewan kurban tersebut akan di bagikan kepada 50 anak yatim piatu yang berdomisili di sekitaran kantor KSJ pusat , juga akan di bagikan untuk keluarga besar KSJ serta para masyarakat yang merayakan hari raya Idul Adha 1443 H. 

Hal Ini di jelaskan Ketua Umum KSJ  Saharudin SE. dalam kegiatan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban Minggu pagi di halaman Kantor KSJ pusat .

Jelasnya lagi, Adapun hewan kurban berupa sapi ini adalah hasil sumbangsi dari Bapak Rahmad Syah dan keluarga serta satunya lagi dari Pembina Kartini KSJ, Dr. Henny S.Pd. M.P.d beserta Ketua Umum dan para pengurus KSJ Pusat," ungkapnya.

Sementara Pembina / Pendiri KSJ, H. Ikhwan SH, MH mengharapakan, Kiranya daging kurban yang di bagikan untuk masyarakat dan para anak yatim dapat menjadi berkah dan bisa saling merasakan di hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini.

" Kami seluruh KSJ mengucapkan  minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H," tutupnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini