Ketua FORMANSA Dampingi Istri Sampaikan Firman Tuhan di GBI Sei Rampah

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Ketua Umum Forum Masyarakat Anti Narkoba Indonesia (FORMANSA), Robin Simatupang,SH, MHum dan istri, Ny. Pdp.Vera Br. Pasaribu,SH,MTh melayani  di GBI Sei Rampah Kab. Sergai, Minggu (10/7/2022). 

Khotbah/Firman Tuhan disampaikan oleh Pdp.Vera Martalena Pasaribu,SH,MTh. 

Pdp. Vera menyampaikan Firman Tuhan perihal 'Berjalan bersama Tuhan'. Hidup harus mempunyai motivasi, pengharapan kedepan dan jangan melihat kebelakang. 

Sebagai umat Tuhan dituntut untuk mengaktifkan roh yakni belajar mengampuni, mengasihi sesama manusia dan bisa berbagi tanpa melihat kepercayaan dan perbedaan suku dan ras. 

"Berkat Tuhan harus ada di dalam tubuh kita"ujarnya. 

Vera juga menuturkan Tuhan akan menjawab doa - doa kita apabila kita setia kepadanya. Dimanapun kita berada harus berjalan bersama Tuhan. Kalaupun kita menyetir mobil, kita harus mengingat Tuhan (Berdoa). Kita jangan melangkah dengan mengandalkan pikiran, tapi harus dengan Tuhan. Bila dengan Tuhan hasilnya akan positif. 

Berjalan bersama Tuhan ada 4 dimensi yaitu Ada Kekuatan, Ada Keajaiban, Ada transformasi segambar dengan Tuhan dan adanya Kepastian dan Keajaiban.

Lanjut Vera, Tuhan tidak meminta sesuatu yang kita punya, tetapi Tuhan meminta sesuatu yang tidak kita punya. Karena Tuhan mampu membuat apa yang tidak ada menjadi ada, mujizat Tuhan masih ada. Tuhan tidak hanya bertanggung jawab terhadap masa lalu dan masa kini, tetapi Tuhan juga menjamin masa depan kita.

Tetaplah berjalan bersama Tuhan, karena tangan-Nya akan tetap senantiasa menjaga dan melindungi, tidak peduli apapun yang sedang kita hadapi saat ini. Berjalan bersama Tuhan bukan berarti hidup kita tidak mengalami masalah, karena dengan masalah Tuhan ingin mengajarkan kita untuk menjadi lebih dewasa dalam hidup. Dan dengan masalah kita dapat tetap berteriak kepada Tuhan dan mengandalkan Tuhan.

"Berkat dan kesehatan yang ada pada Kita harus disyukuri. Semua karena kemurahan Allah,"pesan Vera kepada seluruh Jemaat.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini