Perwakilan Kormar Tinjau Latihan Prajurit Yonif 8 Marinir

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Pabandya Binlat Sops Kormar Mayor Marinir Remon Dabuke melihat langsung daerah Latihan prajurit Yonif 8 Marinir Brigif 4 Mar/BS dalam rangka melaksanakan latihan UNS I TW II TA 2022, bertempat di Desa Lama Baru, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Rabu (06/07/2022).

Pabandya Binlat bersama Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla , Pasiops Yonif 8 Marinir Mayor Marinir Wachid Purwadi dan pelatih Kolatmar dari Puslatpu Telu Ratai sebagai penilai menyaksikan secara langsung prajurit petarung Yonif 8 Marinir yang sedang melaksanakan latihan serta melihat posko tempat latihan yang dilaksanakan.

Selain melihat langsung pelaksanaan latihan juga tour facility Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, melihat ketahanan pangan yang dimiliki perkampungan Gala Rimba.

Sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu untuk selalu meningkatkan kesiapan baik itu prajurit dan kesiapan Sistem Senjata Armada Terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi.

(MO/DEDI SYAHPUTRA)

Share:
Komentar

Berita Terkini