Perwira Yonmarhanlan I Ikuti Pengarahan Pangkoarmada I Melalui Vidcon

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta seluruh Perwira Yonmarhanlan l mengikuti pengarahan Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada) l Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., secara video confrense (Vidcon) di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal l Belawan, Rabu 27/07/2022)

Kegiatan pengarahan Pangkoarmada l tersebut ditujukan kepada seluruh Pejabat Utama, Komandan Satuan, Komandan KRI, dan seluruh Komandan KAL serta seluruh perwira di jajaran Koarmada I baik yang dilaksanakan di Jakarta secara langsung dan diluar Jakarta secara virtual.

Dalam arahannya Pangkoarmada I menyampaikan pentingnya peningkatan pembinaan Komandan satuan dan seluruh perwira kepada anggota dibawahnya untuk meminimalisir peningkatan angka pelanggaran yang terjadi saat ini. Tingkatkan seni memimpin dengan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif. Lebih lanjut, Intensifkan jam komandan sebagai sarana komunikasi atasan dengan bawahan.

Pengarahan Pangkoarmada I, selaras dengan program prioritas KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dibidang pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang unggul,  profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini