Asep Saepulloh Buka Sosialisasi PNBP Pasca Produksi T.A 2022

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PSBB) Asep Saepulloh membuka Sosialisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) T.A 2022, di Kantor PPSB Jln. Gabion Bagan Deli Medan Kota Belawan, Kamis, (25/08/2022).

Dalam sambutannya Asep Saepulloh mengatakan, Sosialisasi ini penting disampaikan agar pada saat pelaksanaannya di awal Januari 2023 nanti para pelaku usaha perikanan sudah paham dan tinggal melaksanakannya saja.


"Sosialisasi ini akan diisi oleh Narasumber dari Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap. Diharapkan para pelaku usaha perikanan dapat mendapatkan informasi yang lengkap, Sehingga paham pada saat PNBP diterapkan tidak ada kendala apapun dikalangan," ucap Kalabu yang baru berapa Bulan bertugas di PPSB ini.


Turut hadir dalam sosialisasi diantaranya, Faisal Bahar Aritonang Subkor Kesyahbandaran Perikanan Belawan, Zulfahri Siagian Ketua DPD HNSI Sumut, Rustam Effendi Maha Sekretaris DPC HNSI Kota Medan, Ditpolairud Poldasu, Ketua Hipigab Gabion, Kanit Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Pelaku Usaha Perikanan Belawan dan Tanjung Balai, PSDKP, dan DPD KNTI Kota Medan.


(MO/DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini