Atlit Binaan Yonmarhanlan I Belawan Raih Juara Umum di Event Pekan Olahraga Kota Medan Tahun 2022 di Cabang Olahraga Menembak

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Atlit menembak Marines Shooting Club ( MSC ) Medan Binaan Yonmarhanlan I Belawan berhasil meraih Juara umum di ajang Pekan Olahraga Kota ( Porkot ) Medan Tahun 2022 Yang di Laksanakan pada Tanggal 06 sampai 07 Agustus dan penyerahan mendali yang di Laksanakan pada Tanggal 08 Agustus 2022 Yang bertempat Di Perbakin sumut Jl . Bringin raya no 13 Kecamatan Medan helvetia,Kota Medan, Senin (08/08/2022).

Pada kejuaraan menembak Kali ini Atlit MSC Medan atas nama  suherman berhasil meraih 2 (Dua) Mendali Emas Dengan kata gori   Multirange 18,27,33,41 meter dan metsil Tri posisi Uklik 17 Meter.Atas Nama Gunawan Syaputrah Berhasil meraih 1 ( Satu ) Emas kata gori Beanchres 25 Meter Wrabf , Atas nama Adi sopyan mendapatkan mendapatkan 1 ( Satu ) mendali perunggu kata gori Beanchres 25 meter Wrabf.

Menanggapi keberhasilan tersebut, Ketua MSC Medan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, yang kesehariannya menjabat sebagai Danyonmarhanlan I Belawan saat dihubungi terpisah menyampaikan ucapan selamat kepada atlet MSC Medan atas prestasi yang telah diraih, “Dengan Keberhasilan ini saya berharap atlet-atlet MSC Medan bisa meningkatkan kemampuannya lagi agar bisa tampil dalam pagelaran PON yang akan digelar di Sumut – Aceh Tahun 2024 mendatang,” ucap Danyonmarhanlan I.

Danyonmarhanlan I Belawan, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar juga mengharapkan agar kaum muda khususnya kaum milenial akan semakin banyak yang tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti turnamen.

" Disamping olah raga ini membawa dampak positif dan dapat juga menyalurkan hobi sehingga menciptakan generasi muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi," ujarnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini