Bendera PKP Berkibar Dilangit Marelan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MARELAN
-Masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, DPK Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kota Medan kembali menggelar kegiatan perlombaan untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan ini. Acara berlangsung di Jln. Paku GG. Siku Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Minggu, (21/08/2022).

Serangkaian lomba yang diadakan oleh panitia, Puncak acaranya ialah panjat pinang yang berhadiah jutaan rupiah. Hadiah terbesar saat tim panjat pinang berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih dan Bendera PKP yang terdapat di pucuk pohon pinang, langsung mendapat uang tunai dari Ketua PKP Kota Medan, Eko Mihardi SH.


Kepada awak maritimonline.com Buya Ardi (Panggilan Ketua PKP Kota Medan) mengatakan, Kegiatan ini merupakan inisiatif warga setempat, Kita DPK PKP Kota Medan berkewajiban untuk ikut mendukung kesuksesan kegiatan ini. Apalagi Wakil Ketua kita bertempat tinggal disini.



"PKP merupakan rumah besar para Pejuang. Makanya sudah selayaknya kita ikut menyemarakkan HUT RI ini, Harapannya agar kita bisa memaknai arti dari sebuah perjuangan hingga kemerdekaan ini bisa kita rasakan,"kata Buya Ardi yang merupakan Putra pesisir Belawan.


"Terima kasih atas sambutan dan penerimaan masyarakat disini serta dukungannya untuk PKP, ini akan menjadi jalinan silaturahmi kedepannya antara PKP dan masyarakat disini,"tambahnya.


Wahyudi Syahputra ST selaku Wakil Ketua DPK PKP Kota Medan sekaligus masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kehadiran Buya Ardi ke acara ini.



"Kami masyarakat bermohon kepada PKP Kota Medan lewat tangan Buya Ardi untuk dapat membantu keluhan masyarakat atas rusaknya jalan dan selalu langganan banjir di tempat kami ini,"keluhnya.


"Kami tau bahwa PKP kemarin merupakan salah satu partai pendukung Walikota Boby Afif Nasution. Semoga keluhan dan harapan masyarakat Jln.Paku Gg.Siku ini bisa dikabulkan oleh Walikota Medan.


Tampak hadir dalam acara tersebut unsur pengurus DPK PKP Kota Medan diantaranya, Dian Wahyudi, Sekretaris DPK PKP Kota Medan, Wahyudi Syahputra ST, Wakil Ketua PKP Medan serta unsur pengurus DPC PKP Medan Helvetia.


Acara diakhiri dengan berfoto bersama dan penyerahan hadiah kepada para pemenang.


(MO/RED)



Share:
Komentar

Berita Terkini