Danyonmarhanlan I Beri Arahan dan Motivasi Kepada Prajurit Yang Akan Mengikuti Seleksi Diktukbakat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan arahan dan motivasi kepada 2 personel prajurit petarung Yonmarhanlan l yang akan mengikuti seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara Singkat (Diktukbakat) di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I,  Jl, Serma Hanafiah No 1 Belawan. Senin (22/08/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian seorang Komandan Satuan kepada prajurit yang akan meningkatkan karier, dengan mengikuti seleksi Diktukbakat di Kodiklatal Surabaya, besar harapan dari satuan kepada prajurit terbaiknya untuk dapat lulus dan merubah strata dari Tamtama ke Bintara, melalui pendidikan Diktukba.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan bahwa manusia hanya bisa berusaha namun Tuhan yang menentukan.

’’ Saya berharap dengan segala kesiapan yang telah dilakukan, mulai dari pembinaan fisik dan kesehatan, kalian dapat lulus mengikuti pendidikan Diktukbakat," kata Danyonmarhanlan I.

“Siapkan diri kalian dengan baik untuk mengikuti seleksi, jaga selalu kesehatan, dan tetap semangat berikan kebanggaan buat keluarga dan satuan,” pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini