Dengan Bangga, Danyonmarhanlan I Melepas Atlet Petarung Yonmarhanlan I Yang Tergabung Dalam Kontingen Lantamal I

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dengan bangga dan menaruh harapan melepas Atlet prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan mewakili Lantamal I yang akan mengikuti pekan olahraga Koarmada 1 TA. 2022. Pelepasan ini digelar di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I jl, Serma Hanafiah 1 Belawan, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan pelepasan tersebut diikuti oleh 14 personel prajurit petarung Yonmarhanlan l Dimana ini sebagai wujud penghormatan dan mendoakan serta memberikan dukungan moril kepada atlet supaya meraih yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Lantamal l khususnya Yonmarhanlan l Belawan. 

Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar berharap kepada semua atlet perwakilan prajurit petarung yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Koarmada l nanti bisa memberikan hasil yang terbaik dan dapat membanggakan kontingen Lantamal l Belawan. 

" Saya berharap dengan latihan rutin yang sudah dilaksanakan selama ini dapat kalian tunjukkan di saat berlaga di ajang pekan olahraga Koarmada l nanti dan laksanakan semua kegiatan dengan semaksimal mungkin dengan mengutamakan faktor kemanan dan keselamatan," pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini