DPK PKP Kota Medan Buka Pendaftaran Bacaleg

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-Pelaksanaan pesta demokrasi 2024 sudah diambang pintu, DPK PKP Kota Medan mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk tingkat Kota Medan. Hal ini disampaikan Eko Mihardi SH Ketua DPK PKP Kota Medan, Senin (29/08/22) di Kantor DPK PKP Kota Medan, Jln.Pembangunan No.132 Medan Helvetia.

Ketika diwawancarai Eko Mihardi SH mengatakan, Dengan semakin dekat waktu pelaksanaan pesta demokrasi 2024, DPK PKP Kota Medan mulai membuka pendaftaran Bacaleg. PKP Kota Medan memanggil Putra/i terbaik Kota Medan menjadi calon wakil rakyat yang nantinya akan mewakili kepentingan rakyat khususnya di Kota Medan.


Dalam perekrutan Bacaleg PKP Kota Medan memiliki syarat khusus yang harus diikuti oleh Bacaleg nantinya. Syarat itu bertujuan agar tercipta anggota legislatif yang pro rakyat.


"Bacaleg yang mendaftar ke PKP Kota Medan harus mengikuti syarat yang kita tetapkan. Agar nantinya tercipta anggota legislatif yang pro rakyat,"kata Eko Mihardi SH.


"Kita membangun Komitmen, bagi siapa yang duduk menjadi anggota legislatif wajib menanda tangani perjanjian secara tertulis dihadapan notaris untuk terus mengayomi masyarakat. Apa bila nantinyaada anggota legislatif kita diketahui tidak mengayomi dan melayani masyarakat maka bersedia di pecat baik dari kursi legislatif dan anggota partai,"tegas tokoh muda kelahiran Uni Kampung Belawan ini.


Kepada Bacaleg yang ingin mendaftar silahkan datang langsung ke Kantor DPK PKP Kota Medan, Jln.Pembangunan No.132 Medan Helvetia. Bisa menghubungi no Telp/Wa :

EKo Mihardi SH (Ketua) 081460151717

Dian Wahyudi (Sekretaris) 085361564647


(MO/RED)



Share:
Komentar

Berita Terkini