Eko Mihardi SH Apresiasi Instruksi Kapolri Basmi Perjudian

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN
-Sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginstruksikan seluruh jajarannya dan Polda se-Indonesia untuk membasmi segala bentuk perjudian, Mendapat apresiasi dari Eko Mihardi SH Ketua DPK PKP Kota Medan. Pernyataan disampaikannya, Senin, (22/08/22) di kantor DPK PKP Kota Medan Jln.Pembangunan No.132 Medan Helvetia.


Eko Mihardi SH yang akrab disapa Buya Ardi mengatakan, Perjudian merupakan salah satu penyakit masyarakat yang sangat mengkhawatirkan selain narkoba. Masyarakat sangat resah dengan adanya aktifitas perjudian yang sangat menjamur belakangan ini.


"Saya menilai instruksi Kapolri untuk membasmi segala bentuk perjudian sangat tepat dalam mengatasi dampak negatif yang muncul dikalangan masyarakat. Sehingga kehidupan yang tenteram dan nyaman dapat tercipta," kata Buya Ardi yang juga Ketua Umum Persaudaraan Umat Islam Indonesia (PUII) ini.


"Kami DPK PKP Kota Medan akan terus mengikuti perkembangan dari instruksi Kapolri terutama di wilayah hukum Poldasu, dan kita ingin kegiatan ini juga berlanjut sampai proses persidangan serta menghukum pelakunya, Jangan hanya melakukan penertiban saja,"tegas Buya Ardi.


(MO/RED) 

Share:
Komentar

Berita Terkini