Masyarakat Gudang Arang Dusun I Pauh Hamparan Perak Peringati HUT RI-77 Tahun Dengan Meriah

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-HAMPARANPERAK-Memperingati HUT RI Ke-77 Tahun, Masyarakat Jalan gudang arang Dusun I Pauh Hamparan Perak mengadaikan serangkaian kegiatan perlombaan. Kegiatan dilakukan tepat di Hari HUT RI Ke-77, Rabu (17/08/22).

Saudara Sabaruddin selaku Ketua panitia kepada awak media maritimonline.com mengatakan, Kita gelar serangkaian perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke- 77.



"Selain meningkatkan semangat kekeluargaan sesama masyarakat Dusun I Pauh gudang arang sekitarnya, Dengan berbagai kegiatan perlombaan yang kita lakukan, mengajarkan semangat berjuang serta kebersamaan untuk suatu tujuan yang memuaskan dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas," ucap Pak Abar (Panggilan Sabaruddin).


Pak Abar menambahkan, Kegiatan ini terlaksana murni dukungan dari masyarakat yang menyisihkan rezekinya untuk memperingati hari Kemerdekaan yang kita peringati hari ini.



Terlihat panitia ada Awaluddin, Wira, Jhon Aritonang, Ridho, Bustami serta beberapa Ibu-Ibu warga gudang arang.


Perlombaan berlangsung sampai malam hari, ada puluhan macam lomba yang dilaksanakan sehingga terlihat sangat meriah. Ada lomba panjat pohon pisang, Makan kerupuk usia TK, SD dan SMP, Lomba Guli dalam sendok, Balap karung, Tarik Tambang, Menggiring bola dengan terong dan berbagai macam lomba lainnya.


(MO/RED)







Share:
Komentar

Berita Terkini