Meriahkan Hut Jalasenastri ke-76, Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Berbagai Lomba

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Segenap Jalasenastri ranting B cabang 1 Korcab Pasmar 1 Belawan meriahkan HUT Ke -76 Jalasenastri tahun 2022 laksanakan berbagai lomba dengan meriah dan penuh kegembiraan yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan l Belawan Jl, Serma Hanafiah, No. 1 Belawan. Kamis (18/08/2022).

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC, Kata sambutan oPembina Ranting B Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang di dampingi oleh ketua ranting B cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny, Diana Indra F Umar dilanjutkan dengan doa dan foto bersama.

Ny, Diana Fauzi Umar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ibu Jalasenastri ranting B yang antusias mepersiapkan diri, dengan semangat dan motivasi sudah meluangkan waktu untuk ikut serta berpartisipasi dalam lomba, semoga dengan kegiatan ini kita bisa meningkatkan tali silaturahmi, rasa persaudaraan, kerjasama yang baik untuk memajukan Jalasenastri ranting B canang 1 Korcab Pasmar 1 yang kita cintai ini.

“Berikan penampilan yang maksimal, jaga kekompakan dan sportivitas, apapun hasilnya menang dan kalah adalah hal yang biasa, tetap semangat jangan berkecil hati,” pungkas Ny, Dianan FU.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini