Meriahkan Kemerdekaan RI ke-77, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Lomba Antar Kompi

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Dispen Kormar (Belawan), Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun, selain itu juga sebagai implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. prajurit petarung  Yonmarhanlan l Belawan melaksanakan berbagai lomba di lapangan apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanfiah No.1 Belawan. Kamis (11/08/2022).

Kegiatan lomba ini meliputi bolak - balik ban, balap karung, tarik tambang dan dorong truk Perlombaan berlangsung sangat ramai dan meriah sekali, masing-masing perwakilan kompi mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, Supporter dari masing-masing kompi juga tidak kalah semangat dalam mendukung perwakilan mereka agar dapat menjadi juara lomba.


Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marimir Indra Fauzi Umar yang menyaksikan langsung  perlombaan menyampaikan,” bahwa dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77 tahun  yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 yang akan datang.

“Hari ini kita mengadakan berbagai lomba, disamping bertujuan meningkatkan stamina prajurit, olahraga ini juga merupakan olah raga ceria karena ada suatu kelucuan di dalam pelaksanaannya, bahwa perlombaan yang digelar bertujuan untuk lebih mengeratkan antar anggota, Ia berharap dengan adanya perlombaan ceria ini, seluruh prajurit akan lebih kompak”. Pungkas Mayor Marinir Indra FU


(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini