Pasiops Yonmarhanlan I Belawan Hadiri Pengukuhan Paskibra Kota Medan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri. M. S. Sitepu mewakili Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marijir Indra Fauzi Umar Menghadiri Upacara Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka/Paskibraka Tahun 2022 yang dipimpin oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di halaman tengah kantor Wali Kota, Senin (15/8/2022).

Pengukuhan Paskibra ini diikuti oleh 42 anggota Paskibra dilanjutkan pengucapan Ikrar Pemuda Indonesia, dan kemudian Wali Kota Medan mengukuhkan anggota Paskibra Kota Medan tahun 2022.

Kepada seluruh Anggota Paskibra yang telah dikukuhkan, Bobby Nasution menyampaikan ucapkan selamat atas terpilihnya anak-anak menjadi anggota Paskibraka Kota Medan tahun 2022. Kalian harus bangga dengan diri masing-masing, karena mereka dapat menjadi salah satu dari Paskibra. Artinya ini merupakan momentum yang tidak dapat dirasakan oleh seluruh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 

“Bangun persatuan, kerukunan, dan kekompakkan di antara sesama paskibraka, persiapkan diri kalian sebaik-baiknya,jagalah kesehatan,jaga pola makan,konsentrasi yang baik Dengan demikian,tugas penting nanti pagi hari maupun sore hari,tanggal 17 agustus dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya," pungkas Walikota Medan

Kehadiran Danyonmarhanlan I Belawan yang diwakili oleh Pasiop Yonmarhanlan l Belawan sebagai bentuk implementasi dari perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini