Pasminlog Yonmarhanlan I Hadiri Gebyar dan Expo Hari Anak Nasional Kota Medan 2022

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan)l yang di wakili oleh  Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Kapten Marinir Lountung Rumapea menghadiri acara Gebyar dan Expo Hari anak Nasional,Sekaligus memperingati HUT RI KE-77 yang bertema "Ciptakan anak sehat,Cerdas,Kereatif dan Berprestasi"bertempat di Gedung Madinatul Al Hujaj Asrama haji Medan Johor.Kota Medan, Jumat (19/08/22).

Dalam pembukaan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,pembacaan Doa,Laporan Kepala dinas pendidikan Kota Medan yang di wakili Oleh Kabag TK dan Paud Dinas Pendidikan Kota Medan kemudian di lanjutkan Acara Fashion Day 17- an, penyerahan Hadiah Fashion Day 17 an Oleh Walikota Medan dalam hal ini di wakili oleh Sekertaris Daerah Bapak Ir.Wiria Al Rahman Kemudian di lanjutkan kata Sambutan Walikota  Medan Bapak M Bobby Afif Nasution S.E,M.M. Yang diwakili oleh Sekda Pemko medan Bapak Ir. Wiriya Alrahman MM.Acara selesai dan di lanjutkan foto bersama unsur Forkopimda Kota Medan. 

Dalam Sambutan Walikota Medan Yang disampaikan oleh Sekda Pemko Medan Ir.Wiriya Alrahman MM, Hari Anak adalah kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda beda di berbagai tempat di seluruh dunia.

Hari Anak Internasional di peringati setiap tanggal 1 juni Dan hari Anak Universal di peringati setiap Tanggal 20 November, Indonesia memilih Tanggal 23 juli sebagai Hari Anak Nasional, sementara Negara Lain memilih merayakan hari Anak pada tanggal yang berbeda.

Apapun itu Hakikatnya Hari Anak adalah Hari yang kita sepakati Bersamaan sebagai Waktu yang Tepat untuk Mengapresiasi Anak anak agar bisa tumbuh berkembang secara paripurna,Hal inilah yang mendasari Tema yang dipilih Tahun ini Untuk peringatan hari Anak Nasional Yaitu. "Anak terlindungi, Indonesia Maju." Ujar Walikota Medan Bapak M.Bobby Afif Nasution Dalam Arahannya yang disampaikan oleh sekda pemko medan Ir.Wiriya Alrahman MM .

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini