Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hut ke-77 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka perayaan HUT RI Ke-77 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum.di Lapangan Astaka Pancing Kota Medan, Rabu (17/08/2022).

Rangkain Upacara Penurunan bendera merah putih memperingati  HUT RI KE-77 Tingkat Provinsi Sumatera Utara berjalan tertib,aman dan lancar Upacara di ikuti oleh unsur TNI/Polri,Pegawai Pemda, Organisasi kepemudaan,dan para pelajar.

Upacara penurunan bendera menjadi penutup rangkaian Peringatan HUT RI ke-77.Usai pelaksanaan upacara, Wakil Gubernur Sumatera Utara bersama rombongan melaksanakan photo Bersama dengan Paskibraka tingkat provinsi sumatera utara,Wagubsu mengucapkan terima kasih ke pada Paskibraka yang telah menjalankan menaikan Bendera merah putih hinggah penurunan berjalan aman dan lancar.

Kegiatan upacara ini sesuai dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono “Jaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini