Sambut Hut Polwan ke-74, Polwan Polres Pelabuhan Belawan Gelar Bhakti Sosial dan Anjangsana

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan RI ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 September 2022 setiap tahunnya. Polwan Polres Pelabuhan Belawan menggelar bhakti sosial dan anjangsana dengan tema " Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Unggul", Jumat (12/08/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Serangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022 dilakukan oleh Polwan Polres Pelabuhan Belawan,kegiatan berupa bhakti sosial memberikan sembako,anjangsana kepada Purnawirawan 

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polwan Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket berupa beras, minyak goreng dan gula kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur yang beralamat di Jln. Rawe, Kel. Tangkahan Martubung, Kec. Medan Labuhan dan Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah yang beralamat di Jalan KL. Yos Sudarso, Km. 6, Lingk. I, Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli serta Door to door kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada dipinggir jalan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan bagian dari rencana kegiatan dalam rangka hari jadi Polwan, 1 September 2022.

"Sesuai jadwal,hari ini Polwan Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur dan Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah guna memberikan bantuan," ujar Faisal.

Usai mengunjungi dua Panti Asuhan, lanjut Faisal, Polwan Polres Pelabuhan Belawan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada dipinggir jalan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan secara door to door.

" Memberikan bantuan sembako merupakan bagian dari kepedulian dan rasa syukur Polwan Polres Pelabuhan Belawan terhadap sesama, warga kurang mampu hari ini mendapatkan paket sembako dari Polwan Polres Pelabuhan Belawan," imbuhnya.

Kemudian Polwan Polres Pelabuhan Belawan anjangsana di kediaman Purnawirawan Polwan Polres Pelabuhan Belawan, AKP (purn) Ida Rosanti yang beralamat di Jln. Bajak ll, Kel. Marendal l, Kec. Patumbak, Kab. Deliserdang.

Dalam kunjungan anjangsana tersebut, Polwan Polres Pelabuhan Belawan membagikan paket sembako dan amplop sebagai tali asih kepada Purnawirawan Polwan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini