Sang Pejuang Dhuafa Kukuhkan Secara Kolektif 5 Desa di Kab. Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM
- Sebanyak 5 Desa di kukuhkan secara kolektif  dalam HUT ke-3 tahun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Properti di Kabupaten Batubara tepatnya di Pendopo Mesjid Al-Ikhwan pada Jumat (5/8/2022 ) di Desa Petatal  Kec. Datuk Tanah Datar, Kab. Batubara.

Semakin eksis dalam melakukan kegiatan di masa purna nya, Kombes Pol. Ikhwan SH, MH yang menjadi Pembina juga Pendiri KSJ.  Kali ini langsung hadir dalam mengukuhkan 5 Desa secara kolektif. Adapun 5 Desa ini adalah Desa Petatal, Desa Gelugur, Desa Mekar Baru, Desa Antara dan Desa Karang  Baru yang di kukuhkan tepat pada HUT KSJ Property  yang ke 3 tahun.

Sang Pejuang Dhuafa, Kombes Pol .Ikhwan SH, MH yang di dampingi langsung Ketua KSJ Pusat, Saharudin SE juga sosok Penasehat Umum KSJ Property, Hermawan dan para pengurus KSJ Pusat  sebelum melakukan Pengukuhan kepada 5 Desa di Desa Petatal menyelenggarakan kegiatan sosial seperti Khitanan kepada anak yatim dan piatu dan Donor Darah sejak pagi hingga selesai. Tidak lupa seperti biasanya mennyantuni anak yatim dan para kaum dhuafa.

Pendiri dan Pembina KSJ, Kombes Pol. Ikhwan SH, MH dalam sambutanya mengatakan, Beliau mengajak kepada seluruh relawan KSJ agar melakukan kegiatan sosial ini dari hati, melakukan hal sosial bersama KSJ  harus di dasari dari niat. Bersedekah tidak akan mengurangi apa yang kita punya bahkan semua ini menjadi keberkahan kepada kita, yang kita beri nantinya akan kembali lagi berlipat lipat ganda.

" Yakinlah kalau kita ihklas melakukanya semua akan menjadi keberkahan dunia dan akhirat," ungkapnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini