Abang Becak dan Warga Kurang Mampu Mendapatkan Bantuan Paket Sembako Dari Polres Pelabuhan Belawan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Polres Pelabuhan Belawan menggelar bakti sosial berupa membagi-bagikan 150 karung beras dan150 liter minyak goreng kepada abang becak dan warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak. 

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman SH beserta jajaran menyampaikan, kegiatan bakti sosial merupakan program kerja Kapolres Pelabuhan Belawan untuk membantu masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM dengan memberikan bingkisan berupa beras dan minyak goreng.

"Secara bertahap kami salurkan beras maupun sembako. Jangan dilihat nilainya, tapi ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Sedikit dari kami, semoga bisa meringankan beban saudara-saudara,” ujar Kompol Sukarman disela-sela pemberian bantuan, Sabtu (24/9/2022) 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman SH juga mengajak berdialog beberapa perwakilan penerima bantuan mengenai keluhan dan permasalahan yang dihadapi sehari-hari. “Dengan berkomunikasi langsung, kita jadi tahu permasalahan nyata yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” imbuhnya.

Sementara itu, warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaran swrta mendoakan kesuksesan Polri kedepan.

" Terimakasih kami ucapkan atas bantuannya khususnya buat Pak Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya terus sukses dalam karir serta Polri sukses kedepannya dan makin di cintai masyarakat," tandasnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini