Betor Kontra Minibus Terios Dua Wanita Muda Alami Luka Berat

Editor: Pers Informasi Negara


MARITIM ONLINE.COM – BATU BARA-Dua orang wanita muda mengalami luka berat dalam peristiwa laka lantas yang terjadi di Jalan umum Lima Puluh - Simpang Dolok tepatnya Desa Perkebunan Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara sekira pukul 15.00 Wib, Pada Rabu (21/9)

Pasalnya Becak Motor Merk Vega dikendarai Nuraini (18) Warga Dusun II Desa Air Hitam Kec. Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara bersama dengan seorang penumpang Becak Motor (Betor) bernama Fitri (25) dengan alamat yang sama bertabrakan dengan satu unit Mini Bus Terios BK 1362 XH. Saat hendak pulang menuju kerumah seusai berjualan.

Akibat dari kejadian tersebut pergelangan tangan kiri Nuraini bergeser, paha kaki kanan lecet, lutut kiri lecet, sedangkan Penumpangnya Fitri Kepala depan robek, paha kanan patah, tulang kering kaki kanan lecet,kaki kiri dan lutut lecet.

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Melalui Humas Polres menerangkan, dari Olah TKP dan Keterangan saksi Betor Merk Vega R Tanpa Plat yang dikendarai oleh Nuraini yang membawa penumpang bernama Fitri datang dari arah Lima Puluh menuju Simpang Dolok baru selesai berdagang (Jasuke) jagung susu keju.

"Sesampainya di lokasi kejadian mendahului Sepeda Motor yang tidak diketahui jenisnya sehingga Nuraini masuk ke jalur kanan dengan bersamaan dari arah berlawanan datang Mobil Terios yang dikemudikan oleh Fahrul Rozi (27) Warga Jalan Istana Dsn II Desa Lima Laras Kec. Nibung Hangus Kab. Batu Bara, sehingga terjadi tabrak depan," terang Kasat

Hingga menyebabkan Lanjut Kasat, Pengemudi dan Penumpang Betor jatuh dibadan kanan jalan dari arah Lima Puluh menuju Simpang dolok, tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa itu, Mobil dan Betor mengalami rusak ringsek bagian depan kerugian Materil di perkirakan sekitar 10.000.000- Juta, .

(Ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini