Danyonmarhanlan I Beserta Prajurit Ikuti Baksos dan Donor Darah Sambut Hut TNI ke-77 Tahun 2022

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Komandan  Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta Prajuritnya mengikuti giat Bakti sosial dan Donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke  77 Tahun 2022 Yang bertempat di Lapangan Benteng Jl. Pengadilan Kecamatan Medan Petisah,Medan, Rabu (28/09/2022).

Dalam kegiatan Donor Darah dan Bhakti sosial ini di awali dengan Pembukaan, Pembacaan Do'a, kata Sambutan Pangdam I/BB, Penyerahan secara simbolis berupa Paket sembako dan Kursi roda oleh pangdam I/BB Beserta jajaran dan dilanjutkan dengan Foto bersama. Selanjutnya dilaksanakan Peninjauan oleh Pangdam I/BB Beserta rombongan ketenda-tenda penerima bantuan Kursi Roda dan Paket Sembako, Pangdam melepaskan pendistribusian paket sembako, Pangdam I BB  Beserta rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan Donor Darah, kegiatan selesai dan di akhiri dengan kegiatan Ramah tamah. 

Pangdam I BB Mayor Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Perajurit /PNS dan ibu ibu Darma Pertiwi dan Masyarakat yang telah Mendonorkan darahnya dan selama 2 tahun lalu kita melakukan HUT TNI secara Virtual dan Vitcon dan Tahun ini kita akan mengelar Upacara HUT TNI di Lapangan Astaka Pancing MEDAN dalam bentuk Parade dan Dhefile serta beberapa Demonstrasi lainnya.

Giat Bakti Sosial dan Donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 di hadiri Oleh Gubernur Sumatera Utara di wakili, Pangdam I/BB,Kapoldasu, Danlantamal I Diwakili Asop Danlantamal I,Dankosek I,Kabinda Sumut,wakapoldasu ,Walikota Medan Diwakili sekda Kota Medan ketua DPRD Sumut,PJU TNI/Polri Sumut serta ibu ibu PJU TNI/Polri Sumut.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini