Dinas Kelautan Perikanan SUMUT Bersama DPRD Fraksi PKS Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Nelayan Binaan HNSI Batu Bara

Editor: Pers Informasi Negara


MARITIMONLINE.COM-BATU BARA-Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara bersama Anggota DPRD SUMUT Komisi B serahkan bantuan 8 unit sampan kepada Kelompok Nelayan Binaan Ranting HNSI Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Sabtu (24/9)

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Oleh Hadian didampingi Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi  dan Dinas Perikanan Peternakan Kabupaten Batu Bara kepada Kelompok Nelayan Desa 

Sebelumnya Perwakilan Dinas Perikanan Provinsi bersama Anggota DPRD dari Fraksi PKS beserta rombongan melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Pengurus Ranting dan DPC HNSI Kabupaten Batu Bara serta Kelompok Penerima Bantuan di Aula Kantor Camat Nibung hangus.

Selain rombongan DPRD dan Dinas Perikanan Provinsi hadir Wakil Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, Ketua DPC PKS Nibung hangus dan Beberapa Pengurus Organisasi Kabupaten Batu Bara.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi melalui Bidang Perikanan Tangkap Hemat Sianturi, menyampaikan Pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap Bantuan yang sudah diserahakan.

"Bantuan yang telah diberikan tidak boleh dijual dan dialihkan kepada yang lain,"tegasnya

Selanjutnya pada kesempatan itu Hadian menyampaikan bantuan yang diserahkan adalah hasil advokasinya bersama rekan nya dari Fraksi Golkar di Komisi B Provinsi Sumut.

Ia, Hadian menghimbau kepada Kelompok Nelayan penerima bantuan untuk menjaga dan merawat Bantuan yang telah diberikan Pemerintah. "Pemerintah terus berupaya agar Nelayan bisa sejahtera." kata Hadian.

Sementara Ketua Ranting HNSI Kecamatan Nibung hangus Buyung Damanik, mengucapakan terimakasi kepada DPRD dan Dinas Perikanan Provinsi yang telah peduli dan memberiakan perhatian kepada masyarakat Nelayan.

"Semoga kedepan nya Nelayan Batu Bara yang lain pun bisa mendapatkan bantuan baik Armada maupun alat tangkap," harap Buyung.

 (MO/HAM)

Share:
Komentar

Berita Terkini