DPC HNSI Tanjungbalai Audensi Dengan Walikota

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) melakukan Audensi bersama Walikota Tanjungbalai di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Selasa (20/09/2022) Sore.

Ketua DPC HNSI Tanjungbalai H.Syafrizal beserta pengurus HNSI disambut langsung oleh Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM.


H.Syafrizal dalam Audensi tersebut memperkenalkan anggota HNSI beserta Jabatannya dan akan diadakan Pelantikan Ketua DPC HNSI Tanjungbalai dan RAKERCAB.


"DPC HNSI Tanjungbalai akan mengadakan pelantikan dan Rakercab yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Kami berharap saran dan arahan dari Bapak Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM supaya DPC HNSI bisa menjadi jembatan kesejahteraan bagi Nelayan di Tanjungbalai,"ucap H.Budi panggilan lain dari Syafrizal



Walikota Tanjungbalai menyambut baik serta berterima kasih kepada DPC HNSI Tanjungbalai atas diadakan Audensi ini.


"Saya berharap DPC HNSI Tanjungbalai priode ini bisa lebih baik daripada yang sebelumnya, semoga HNSI Tanjungbalai bisa membantu masalah BPJS untuk Nelayan dan membantu masalah- masalah Nelayan terutama masalah BBM yang menjadi masalah utama bagi Nelayan,"ujar H.Waris Tholib S.Ag MM 



Audensi ini diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pengurus DPC HNSI yang hadir bersama Walikota Tanjungbalai. 


(MO/DARMA/HENDI/SAFRUL)

Share:
Komentar

Berita Terkini