DPC HNSI Tanjungbalai Audensi Dengan Ketua DPRD Tanjungbalai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan  Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Tanjungbalai beserta pengurus beraudiensi dengan Ketua DPRD Tanjungbalai di Kantor Partai Golkar, Jln Gaharu. Rabu (20/09/2022) Siang.

Ketua DPC HNSI Tanjungbalai H.Syafrizal dan Sekretaris Paet Munthe beserta pengurus disambut langsung oleh Pimpinan DPRD Tanjungbalai H.T. Eswin ST

H. Syafrizal dalam pertemuan Audiensi tersebut memperkenalkan pengurus HNSI beserta jabatannya. Ke pada Ketua DPRD H.T. Eswin ST.


Dalam Audiensi tersebut, H. Budi (Panggilan H.Syafrizal) menyampaikan, DPC HNSI Tanjungbalai akan mengadakan pelantikan dan Rakercab yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 


"Semoga DPC HNSI Tanjungbalai priode kepemimpinan saya bisa menjadi penggerak dalam mensejahterakan Masyarakat Nelayan di Tanjungbalai. Kita juga meminta saran dan masukannya dari Bapak Ketua DPRD,"ucap H.Budi 



Dalam kesempatan itu H.Budi menjelaskan, DPC HNSI Tanjungbalai telah melakukan kesepakatan kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan. yang sudah dibicarakan. Penandatangan kerjasama akan dilakukan pada acara Pelantikan dan Rakercab HNSI nanti.


"Saya akan hadir di acara nanti. Insya Allah saya akan bantu untuk suksesnya acara nanti. Harapan saya semoga organisasi ini benar-benar menjadi penolong dalam ruang lingkup kenelayanan,"ucap H.T.Eswin.


(MO/DARMA)


Share:
Komentar

Berita Terkini