DPC HNSI Tanjungbalai Silaturahmi dengan MPC Pemuda Pancasila Tanjungbalai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM.TANJUNGBALAI -Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), Kota Tanjungbalai H. Safrizal (H.Budi). Beserta seluruh pengurus harian, Silaturahmi  dengan carateker MPC Pemuda Pancasila Tanjungbalai, H. Kosasih. Selasa, (20/09/22), Sore.

H.Budi mengatakan, Adapun tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi serta sekaligus perkenalan antar sesama pengurus. 

"Hari ini kita melakukan Dua kunjungan silaturahmi untuk mengenalkan kepengurusan DPC HNSI Tanjungbalai yang baru. Kunjungan kami yang Pertama tadi dengan Bapak Walikota Tanjungbalai kemudian ke Carateker MPC Pemuda Pancasila Tanjungbalai,"ucap H.Budi.



"Selanjutnya hasil pertemuan ini DPC HNSI Tanjungbalai bersama semua pihak siap membantu para Nelayan tradisional dan berupaya untuk mengembangkan prekonomian dan permasalahan Nelayan yang ada di Kota Tanjungbalai," ujar H.Budi panggilan lain dari H.Safrizal.


Terlihat silaturahmi DPC HNSI Tanjungbalai dan MPC Pemuda Pancasila Tanjungbalai berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.


(MO/DARMA/SAFRUL/HENDI)

Share:
Komentar

Berita Terkini