Fokus-MU Dukung Polres Pelabuhan Belawan Berantas Judi

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komunikasi Ustad – Ustadzah Medan Utara (Fokus-MU) mendukung Polres Pelabuhan Belawan dalam pemberantasan judi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang merupakan wilayah Medan bagian utara.

Hal tersebut terlihat para pengurus Fokus-MU melalui video pada Rabu (21/9/2022) di kantor sekretariatnya yang berisi ucapan terimakasih dan juga dukungan terhadap Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam Video tersebut, pengurus secretariat Fokus-MU mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang telah memerangi perjudian di wilayah Medan bagian utara.

“Kami dari Forum Komunikasi Ustad – Ustadzah Medan Utara mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah memberantas praktek perjudian dan kami siap mendukung Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan dalam memberantas perjudian," katanya dalam video

Merespon dukungan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., mengatakan, dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat membuat jajaran Polres Pelabuhan Belawan semakin semangat dalam melaksanakan tugas – tugasnya khususnya dalam pemberantasan tindak pidana perjudian.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini