Jaga Stamina Tubuh, Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Laksanakan Jalan Santai

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Perwira Seksi (Pasiop) Yonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir S. M. S Sitepu beserta segenap Prajurit Petarung Yonmarhanlan l melaksankan jalan sehat guna untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas yang semakin komplek ke depannya, Senin (19/09/2022).

Kegiatan jalan santai dimulai dari Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan l mengelilingi kota Belawan dengan rute Jln Serma Hanafiah, jl, Selebes, jln, Kapten Raden Sulian, Jln Uni Kampung dan finis di Mako Yonmarhanlan l Belawan.

Semangat yang membara ditunjukkan oleh  seluruh personel prajurit petarung dalam mengikuti kegiatan jalan sehat  ini ditandai dengan derap langkah yang serentak dan diiringi dengan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Korp Marinir dalam menempuh rute jalan santai, dan setelah seluruh personel tiba di garis finish dilanjutkan dengan melaksanakan senam pendinginan dan pelemasan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar berpesan kepada prajuritnya bahwa tujuan dari latihan jalan santai ini digelar adalah agar para prajurit tetap memelihara dan meningkatkan kemampuan/ketahanan fisik Prajurit, karena dengan mempunyai fisik yang prima kita akan siap melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat mendukung kesiapan operasional satuan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini