Kasatprov Yonmarhanlan I Hadir Dalam Penutupan Turnamen Sepak Bola Upika Plus Tahun 2022

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar diwakili Kepala Satuan Provos ( Kasatprov) Yonmarhanlan I Belawan Letda Marinir Agus Wahyudi menghadiri undangan Penutupan Turnamen Sepak Bola UPIKA Plus tahun 2022 Kecamatan Medan Belawan dalam rangka HUT RI Ke -77 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Bhakti Lantamal l Belawan Kota Belawan. Rabu (31/08/2022).

Kegiatan ini diawali dengan Pertandingan memperebutkan juara ke tiga antara Unikampung City vs Bagan City yang dimenangkan oleh Bagan City kemudian dilanjutkan pertandingan final antara Belawan City vs Upika Plus Kecamatan Medan Belawan dan dimenangkan oleh Upika Plus.

Bapak Sahat Siregar SH, MH. MKn selaku Ketua Panitia penyelenggara menyampaikan sambutannya, bahwa Pemerintahan Daerah Kota Belawan memberikan apresiasi kepada semua panitia penyelenggara, atas terlaksananya kegiatan Turnamen Sepak Bola Upika Plus dalam rangka merayakan HUT RI Ke- 77 tahun berjalan dengan lancar.

"Jika memungkinkan, kita akan melakukan kembali kegiatan turnamen sepak bola Upika Plus kembali tahun depan dengan hadiah yang lebih besar dari sebelumnya," pungkasnya.

Kehadiran Danyonmarhanlan I Belawan yang diwakili oleh Kasatprov Yonmarhanlan l Belawan sebagai bentuk implementasi dari perintah harian kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini