Kesejahteraan, Minyak Subsidi dan Asuransi Nelayan Menjadi Program Kerja H.Syafrizal

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Pasca terpilihnya H.Syafrizal sebagai Ketua DPC HNSI Tanjungbalai priode 2022-2027 lewat musyawarah cabang yang digelar pada 18 Agustus 2022 kemarin. H.Budi panggilan lain dari H.Syafrizal bertekad mengabdikan dirinya bagi kesejahteraan nelayan Tanjungbalai. Hal ini disampaikan H.Budi kepada redaksi maritimonline.com saat bertemu di Hotel Singgih Tanjungbalai, Minggu (18/09/22).

Dalam pertemuan itu H.Budi memaparkan program jangka pendek dan jangka panjang DPC HNSI Tanjungbalai setelah pelantikan. Tekad kita HNSI hadir untuk nelayan Tanjungbalai lebih baik kedepannya.


"Program jangka pendek yang akan kita lakukan diantaranya meningkatkan kesejahteraan nelayan, memastikan ketersediaan BBM bersubsidi dan pengurusan asuransi bagi nelayan di Tanjungbalai," ucap tokoh Tanjungbalai ini.


Saat ini kita lakukan silaturahmi pada Pemko Tanjungbalai, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Tanjungbalai agar sinergisitas dapat terjalin untuk program-program yang sifatnya pro nelayan.


Diakhir pembicaraan dengan redaksi maritimonline, H.Budi juga akan membantu mengurus terkait perizinan yang dibutuhkan nelayan untuk melaut. Karena di Tanjungbalai masih banyak terdapat kapal-kapal nelayan yang belum memiliki Surat Persetujuan Berlayar (SPB).


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini