Ketua DPC HNSI Tanjungbalai Terima Kunjungan Perwakilan BPJS dan Tomas Nelayan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Ketua DPC HNSI Tanjungbalai, H.Syafrizal terima kunjungan perwakilan BPJS dan Tokoh Masyarakat Nelayan Tanjungbalai di kediamannya. Senin, (26/09/2022) Sore di Jalan M.Nur, kelurahan Pahang Kota Tanjungbalai.

Perwakilan BPJS dan Tokoh Masyarakat Nelayan di sambut langsung H.Budi panggilan dari H.Syafrizal. Turut mendampingi Paet Munthe, Sekjend DPC HNSI Tanjungbalai.


Ketua DPC HNSI Tanjungbalai mengatakan, Sangat senang kunjungan dari perwakilan BPJS dan Tomas Nelayan Tanjungbalai di kediamannya untuk membicarakan program-program positif bagi nelayan Tanjungbalai yang merupakan sudah jadi program kerja dari DPC HNSI Tanjungbalai priode kepemimpinannya saat ini.


Dalam pertemuan itu membahas pentingnya BPJS bagi masyarakat Nelayan, agar Nelayan mendapatkan jaminan asuransi karena pekerjaan sebagai Nelayan termasuk beresiko tinggi.


"Pelayanan BPJS sangat bagus dan pentingnya Nelayan mempunyai BPJS, kami akan membantu pengurusan BPJS untuk masyarakat Nelayan," ucap H.Syafrizal


"Kami minta waktunya Ketua DPC HNSI Tanjungbalai untuk bertemu Kepala Cabang BPJS Tanjungbalai membicarakan program kerja sama, Satu sampai Dua Minggu ini kami akan jadwalkan serta memberi kabar,"ujar putra selaku perwakilan BPJS.yang hadir.


Alang mewakili Tomas Nelayan Tanjungbalai dalam pertemuan itu menyampaikan harapannya kepada Ketua DPC HNSI Tanjungbalai agar bisa menyuarakan penambahan gaji untuk Nelayan. Karena kenaikan BBM, Semua kebutuhan pokok juga ikut naik.


(MO/HENDI)

Share:
Komentar

Berita Terkini