Ngopi Bersama Bacalon Kades, Kapolsek Labuhan ruku Sosialisasikan Kelengkapan Berkas

Editor: Pers Informasi Negara

 



MARITIMONLINE.COM,BATU BARA - Kapolsek Labuhan ruku AKP Fery Kusnadi, SH , MH, didampingi Personil ngopi bareng dengan Panitia Pilkades dan para Balon Kades Sei Bejangkar di Kedai Kopi Dusun IV Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/9) 

Ngopi bareng bertujuan untuk mensosialisasikan keabsahan berkas Para Balon Kades yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

AKP Fery mengingtakan kepada para calon kades agar mempergunakan waktu yang telah diberikan panitia dengan sebaik-baiknya.

"Bagi calon yang mendaftar pada hari-hari terakhir harus lebih teliti dalam melengkapi berkas, agar kekurangan berkas dapat dilengkapi," ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau bagi calon yang tidak lulus verifikasi berkas agar tidak membuat keributan, lebih baik berkoalisi dengan calon lainya agar membangun desanya bersama, ujar AKP Fery yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Batu Bara itu.

Pihak kepolisian telah berulang kali mengadakan pertemuan baik di Polsek , kantor camat dan balai Desa pada intinya agar tercipta rasa aman dan tertib setiap tahapan pilkades kita harus sepakat sama sama menjamin keamanan dan ketertiban, pemilihan di Desa Sei Bejangkar harus sebagai panutan bagi desa lain.

Ia juga menghimbau kepada panitia harus netral , tidak berpihak kepada salah satu calon saat pemilihan nanti harus sesuai dengan perundang - undangan yang berlaku apapun keputusan verifikasi nanti setiap balon harus menerima hasilnya saat pemilihan nanti harus aman dan kondusif tanpa provokatif.

Pada kesempatan yang sama Wakapolsek juga mengingatkan Panitia Pilkades agar tetap netral dan tidak ada memihak dengan salah satu Balon. Pnitia harus jujur dan tidak berat sebelah. Dan Balon Kades jangan ada yang saling menghujat ataupun saling menjelekkan.  bersainglah dengan Sportif jangan ada yang memicu kerusuhan dalam Pelaksanaan Pilkades nantinya. (Ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini