Peduli Pendidikan Anak Nelayan, TAMPAN Beri Penghargaan Ke Buya Ardi

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-Eko Mihardi SH (Buya Ardi) terima penghargaan dari Pimpinan Taman Pendidikan Anak Nelayan (TAMPAN) yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Halimah, Atas kepeduliannya yang selalu memberi bantuan ke Tampan. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Fitriana S.Pd selaku Kepala Sekolah TAMPAN, Jumat (09/09/22) dikediaman Buya Ardi di Jln. Sei Mencirim Kab.Deliserdang.

Fitriana S.Pd mengatakan, Piagam Penghargaan kita berikan kepada Buya Ardi atas dukungan baik moril maupun materil sehingga Anak-anak Nelayan di Kota Medan tepatnya di Medan Utara dapat menimba Ilmu Agama secara Gratis.


Buya Ardi yang juga Ketua DPK PKP (Partai Keadilan dan Persatuan) Kota Medan adalah orang yang selalu mensupport kami dari awal terbentuk sampai berjalan seperti sekarang, Sehingga sebagai bentuk penghargaan kami kepada Buya inilah makanya kami berkunjung dan memberikan Piagam ini.


“Tanpa beliau tidaklah mungkin kami dapat memberikan yang terbaik untuk Anak dan Keluarga Nelayan yang berada di bawah Himpitan Ekonomi, apa lagi di sini sebagian besar Anak-anak Nelayannya sudah menjadi Yatim Piatu. ”ujar Fitriana S,Pd 



"Saya akan terus berusaha untuk membantu Anak-anak Nelayan agar bisa mendapatkan Pendidikan yang layak baik Pendidikan Formal dan NonFormal," ucap Buya Ardi yang juga Ketum Persaudaraan Umat Islam Indonesia ini.


"Kita semua bertanggung jawab untuk masa depan Generasi Bangsa agar dapat melahirkan Anak-anak yang berprestasi, Apalagi sama kita ketahui bahwa saat ini narkoba sangat meresahkan dan merusak sendi kehidupan.” tutup tokoh yang terlahir dari seorang anak nelayan asal Uni Kampung Belawan.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini