Perkuat Solidaritas Antar Personil, Danyonmarhanlan I Belawan Laksanakan Jam Komandan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul dan Profesional serta Tangguh,  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar melaksankan jam Komandan yang di ikuti oleh seluruh perwira Yonmarhanlan l dan segenap prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan di lapangan apel Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan, Kamis (01/09/2022)

Jam Komandan kali ini merupakan sebagai salah satu wadah untuk komunikasi, memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada para Prajurit petarung Yonmarhanlan l serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonmarhanlan l.

Danyonmarhanlan l Belawan, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan l atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.

“Kepada segenap prajurit petarung Yonmarhanlan l agar selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” pungkas Mayor Marinir Indra FU.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini