Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Penaikan Bendera

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Menindak lanjuti perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu “Membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman”. Seluruh Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Apel Mako Lantamal l Jl. Serma Hanafiah Belawan, Senin (05/09/2022).

Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penaikan Bendera Merah Putih di Markas Komando (Mako) Lantamal I.

Wadan Lantamal l Kolonel Marinir Amir Kasman menyampaikan kepada segenap prajurit dan PNS dijajaran Lantamal l bahwa penaikan bendera merah putih merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit maupun pegawai negeri sipil TNI AL,dan segenap prajurit PNS Lantamal l untuk persiapkan diri personel maupun materil agar rencana kita kedepan untuk memeriahkan HUT TNI AL Ke -77 bisa berjalan dengan sukses.

Turut hadir dalam upacara tersebut para PJU Lantamal l, para Kasatker di jajaran Lantamal l Belawan.

Selama kegiatan upacara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Share:
Komentar

Berita Terkini