Prajurit Petarung Yonmarhanlan l Mengikuti Upacara Bendera di Mako Lantamal I

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN
-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l bersama seluruh Prajurit Yonmarhanlan l mengikuti upacara Bendera di Lapangan Apel Mako Lantamal l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Senin, (19/09/2022)

Kegiatan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang secara rutin dilaksanakan setiap Hari Senin kembali digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Dengan Inspektur Upacara (Irup) Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dan diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan PNS Mako Lantamal I serta Yonmarhanlan I Belawan.


Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta memupuk jiwa patriotisme dan untuk menghormati jasa para pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.


Dalam amanat Danlantamal l Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan terima kasih bagi seluruh anggota jajaran Lantamal l, Yonmarhanlan l serta PNS yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, loyalitas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dari Komando atas dan mari kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Agar seluruh prajurit dan para personel PNS TNI AL senantiasa selalu dapat lindungan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas.


Kegiatan upacara bendera ini merupakan bentuk mengimplentasikan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE, M.M. untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.


(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini