Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke-67 Tahun 2022

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para supir truck kontainer yang sedang memarkirkan kendaraannya di Kantong Parkir Bict Belawan, Kamis (15/09/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Pantauan wartawan dilapangan, Sebanyak 30 paket sembako dibagikan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan terhadap para supir truck kontainer. Terlihat sangat antusias para supir truck kontainer saat menerima bantuan paket sembako dari Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH disela-sela membagikan paket sembako mengatakan, Bantuan yang diberikan hari ini sebanyak 30 paket dan dikhususkan kepada para supir kontainer yang berada di Kantong Parkir Bict Belawan.

" Sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada supir kontainer hari ini,’’ ucap AKP Pittor Gultom.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, lanjutnya, untuk mewujudkan Polantas yang Presisi dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju.

" Tujuan dari kegiatan hari ini guna mewujudkan polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju dan pemulihan ekonomi nasional secara khusus di wilayah hukum polres pelabuhan belawan,’’ imbuhnya.

Turut hadir dalam acara bhakti sosial tersebut, Kanit Kamsel, Ipda Jamalus dan personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini