Tinjau Pelaksanaan Pilkades di Asahan, Kapolda Sumut Kunjungi TPS di Desa Simpang Empat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kab. Asahan, Rabu (07/09).

Kapolda Sumut didampingi Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH, dan Kapolsek Simpang Empat Akp Cahyandi, SH meninjau pelaksanaan Pilkades di TPS 1, 2, 3 dan 4 di Dsn VIIA Desa Simpang Empat, Kab. Asahan.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan baik sesuai aturan khususnya di daerah yang rawan terjadi konflik.

"Kami hadir disini guna memastikan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,’’ ujar Panca.

Disana, Jenderal bintang dua tersebut juga mengecek personil yang melaksanakan pengamanan Pilkades di Desa Simpang Empat sembari bercengkrama dengan masyarakat dan petugas KPPS.

"Apapun hasilnya nanti, menang atau kalah dapat diterima oleh semua pihak. Kita harus mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades ini dan bagi kepala desa ya g terpilih nantinya mampu memajukan desanya,’’ pungkas Panca.

(MO/RI4DI)


Share:
Komentar

Berita Terkini