Ulah PLN dan PDAM, Jenazah Jadi Korban, Kapolsek Sumbang Air Bersih

Editor: Pers Informasi Negara

 

MARITIMONLINE.COM-BATU BARA –Dampak dari pemutusan arus listrik PDAM Tirta tanjung oleh PT. PLN Unit Layanan Pelanggan Tanjung tiram Pak IJul warga Lingkungan III Kelurahan Labuhan ruku dan keluarga sulit mendapatkan air bersih untuk melaksankan Fardhu Kifayah memandikan Jenazah Almarhum Istrinya.

Hal itu diketahui saat Kapolsek Labuhan ruku AKP Fery Kusnadi dan Wakapolsek Fahmi bersama Personil Polsek melayat kerumah duka di Lingkungan III Kelurahan  Labuhan Ruku tepatnya dibelakang Mapolsek Labuhan Ruku . Senin (26/9)

Setelah mengetahui bahwa tidak adanya air untuk Pelaksanaan Fardhu Kifayah, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes melalui Kapolsek Labuhan ruku AKP Fery Kusnadi bekerjasama dengan PP. Lonsum Tbk memberikan bantuan satu Truk air bersih berisi 2.500 liter untuk keperluan memandikan jenazah dan kebutuhan pelaksanaan Fardhu kifayah.

Mendapatkan perhatian dan kepedulian tersebut Ijul suami Almarhum dan keluarga beserta Masyarakat yang datang melayat sangat berterima kasih kepada Kapolsek Labuhan ruku yang telah memberikan bantuan berupa 1 Tangki air bersih , yang mana bertepatan air di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi sudah 3 hari tidak mengalir.

"Kami sangat berterimakasih dan bersyukur sekali ada bantuan air bersih dari Kapolsek Labuhan Ruku." Ucap Pak Jul yang sudah merasa cemas tidak ada air untuk pelaksanaan Fardhu Kifayah Almarhum Istrinya.

Terpisah, Selain Kepada Keluarga Almarum, Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Labuhan ruku yang bekerjasama dengan PP. Lonsum Tbk, pada hari yang sama juga menyalurkan 25 Ribu liter air bersih kepada masyarakat Kelurahan Labuhan ruku Kecamatan Talawi.

“Bantuan yang diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, semoga saja air bersih yang disalurkan bisa membantu disaat warga sangat membutuhkan. Setetes air menyambung kehidupan. “Kata Kapolsek

(Ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini