Wakapolres Pelabuhan Belawan Berikan Surprise Dalam Rangka Hut TNI AL ke-77 Kepada Yonmarhanlan I Belawan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S. diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman SH memberikan kejutan kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dalam rangka HUT TNI AL Ke -77 tahun 2022 di gedung Balai Prajurit (Bapra) Mako Yonmarhanlan l Jl, Serma Hanafiah No 1 Belawan, Senin (12/09/2022).

Kedatangan Wakapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops Polres Belawan Kompol B. Napitupulu ST. Sik, Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Rudi Syahputra Sh,MH beserta rombongan dengan spanduk ucapan dan kue ulang tahun disambut langsung oleh Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar Yang diwakili oleh PJS. Pasintel Yonmarhanlan l Kapten Marinir Asad beserta prajurit petarung Yonmarhanlan l Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan turut bersyukur dan bangga, karena TNI AL kita saat ini memasuki usia yang ke-77 tahun. Saya beserta keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan, Selamat HUT ke-77 TNI AL, semoga TNI AL semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat. Jalesveva Jayamahe!.

Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengungkapkan rasa syukur dan sangat bangga mendapat kejutan spesial HUT ke-77 TNI AL dari Polres Pelabuhan Belawan ini, Kami menghaturkan terima kasih kepada Kapolres Peabuhan Belawan yang diwakili oleh Wakapolres pelabuhan Belawan dan para Pejabat Utama yang datang langsung ke Mako Yonmarhanlan l Belawan untuk memberikan kejutan spesial dan ucapan dalam rangka HUT ke-77 TNI AL.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini