Alumni Setukpa Angkatan 46 tahun 2017 Resimen Wira Satya Harjuna Berbagi Kasih

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Alumni Setukpa Angkatan 46 Tahun 2017 Resimen Wira Satya Harjuna, melaksanakan kegiatan sosial yaitu berbagi kasih dengan Anak - anak Yatim Piatu Panti Asuhan Ade Irma Suryani dan Panti Asuhan Putra William Booth yang berada di kota Medan, Sabtu (22/10/2022)

Kegiatan ini di lakukan alumni   Setukpa Angkatan 46 Resimen Wira Satya Harjuna dalam rangka Syukuran 5 Tahun alumni mereka. Sejak dilantik menjadi menjadi Perwira, alumni Setukpa Angkatan 46  Resimen Wira Satya Harjuna kerap kali melakukan kegiatan sosial dengan melakukan Kunjungan ke Panti Asahan Ade Irman Suryani dan Panti Asuhan Putra William Booth Kota Medan dan panti Asuhan lainnya. Sebagai wujud ungkapan Syukur dan Bangga serta kiprahnya dalam pengabdian untuk NKRI dengan memberikan Sembako untuk membantu anak - anak panti Asuhan seraya mereka bermohon utk selalu di doakan agar di mudahkan dalam pelaksanaan tugasnya sehari - hari.

Kegiatan ini turut dihadiri para Pengurus Panti Asuhan, anak- anak Panti Asuhan, Perwakilan angkatan 46 Resimen Wira Satya Harjuna yang bertugas di Polda Sumut dan Jajaran yg di Ketua oleh Iptu Heri Suhartono S.H, yang saat ini menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Bandara Kualanamu.

Pengurus Panti Asuhan memberikan apresiasi kepada Alumni Setukpa Angkatan 46 seraya mendoakan agar kiranya dalam melaksanakan tugasnya sehari - hari selalu dalam Lindungan Allah SWT dan di mudahkan dalam aktifitasnya. Selanjutnya Secara simbolis satu persatu alumni Setukpa Angkatan 46 membagikan tali asih kepada anak anak panti dan photo bersama..

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini