Bantu korban kebakaran, PMI Tapteng Beri Perlengkapan Sekolah

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-PANDAN-Bencana terbesar adalah ketidakpedulian. Kepedulian terhadap sesama dimulai dari diri sendiri kemudian menjalar kesekitar. Kepedulian timbul bagaikan sebuah rantai kebaikan yang saling terkait satu dengan lainnya.

Untuk memberikan sedikit pengharapan kepada korban kebakaran yang terjadi Dua hari yang lalu. PMI Tapanuli Tengah memberikan bantuan Dua keluarga yang menjadi korban kebakaran (10/10/2022).  Berupa hygiene kit, sembako serta perlengkapan sekolah. 


Ryan Panggabean staff PMI Tapanuli Tengah mengatakan, Bantuan yang diberikan ini sesuai assessment yang dilakukan, sehingga bantuan yang diberikan tepat. Dan juga sesuai arahan Ketua PMI Tapanuli Tengah Bapak Novan Effendy yang selalu menyampaikan bahwa menjadi relawan PMI itu harus peka dan lebih menebalkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar.



Anton Zebua salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan PMI yang telah memberikan bantuan, Bantuan berupa perlengkapan sekolah sangat kami butuhkan, karena alat tulis, tas, sepatu dan pakaian seragam anak kami terbakar. Jadi kami sangat terbantu sekali. 


Kejadian kebakaran yang terjadi hari Sabtu kemarin menghanguskan Dua rumah yaitu milik Bapak Anton Zebua dan Arozatulo Telambauna, jelas Ryan Panggabean.


(MO/REL)

Share:
Komentar

Berita Terkini