Bapenda Batubara Gelar Sosialisasi Perencanaan Pengelolaan Pajak Daerah

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BATUBARA-Kegiatan sosialisasi perencanaan pengelolaan pajak daerah dengan pemanfaatan dan pengelolaan PBB melalui Aplikasi SIDAPOL dan pembayaran PBB melalui Sumut Link serta penyuluhan penyebarluasan kebijakan pajak Daerah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Batubara Ir. H. Zahir, MAP dalam hal ini di Wakili Sekda Kab. Batubara H. Sakti Alam Siregar, SH.

Turut hadir, Asisten III Administrasi Umum, Renol Asmara AP SH, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Radiansyah F. Lubis, S.Sos serta Kepala Bapenda, Rijali, S Pd, Sekretaris Bapenda, para Kabid dan Kasubbid, para Camat, Kepala Desa dan Kolektor PBB Desa Se-Kabupaten Batubara.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sujono Giatmo SMK Budi Darma Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kamis (13/10/2022).


Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kabupaten Batubara Rijali dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut dapat memberikan tambahan informasi kepada masyarakat khususnya kolektor PBB Desa dalam pemanfaatan Aplikasi SIDAPOL.


Disamping itu juga di harapkan agar masyarakat Desa dapat menjadi agen-agen Sumut Link yang tentunya berfungsi untuk mempermudah dalam transaksi-transaksi pembayaran, khususnya dalam pembayaran Pajak Daerah terutama PBB, sebutnya.



(WAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini