Dalam Rangka Hut Humas ke-71 Tahun 2022, Bidang Humas Poldasu Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Dalam rangka Hut Humas yang ke 71 Tahun 2022, Bidang Humas Polda Sumut melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di aula Dokkes Polda Sumut, Selasa (25/10/2022) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022.  Kabid Humas Poldasu yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP H. Dr. Herwansyah Putra S.H, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan PMI ( Palang Merah Indonesia) Provinsi Sumatera Utara dan Bidang Dokkes Polda Sumut. 

Donor Darah tersebut mendapat Apresiasi dari Personil Polda Sumut yang ingin menyumbangkan darahnya, begitu juga dari awak media yang ber unit di Bidang Humas Poldasu turut serta dalam kegiatan donor darah ini.   Hasil dari kegiatan Donor darah ini menghasilkan lebih kurang 100 kantong darah, mulai dari jenis darah antara lain : A+ B+, Ab+, O+  Tutur Mantan Waka Polres Pelabuhan Bekawan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hasil Donor Darah ini akan di pergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan darah . Kegiatan Donor Darah berjalan dengan  ancar dan baik.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini