Danyonmarhanlan I Beserta Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Bendera di Lantamal I

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi umar beserta segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l mengikuti Upacara Bendera bertempat di Mako Lantamal l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Senin (10/10/2022)

Kegiatan  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin kembali digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal I, dengan Inspektur Upacara (Irup) Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Johanes  Djanarko Wibowo dan diikuti oleh seluruh Prajurit TNI dan PNS Mako Lantamal I serta Yonmarhanlan I Belawan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi Prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI  serta memupuk jiwa patriotisme dan untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam amanat Danlantamal l Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo membacakan Amanat Asisten Personalia Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi. M.Tr (Han)., CHRMP tentang Upacara Peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 Melalui Amanat Ini Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap Perwira, Bintara, Tamtama serta segenap pegawai Negeri sipil Angkatan Laut dimana pun berada dan bertugas terutama Korp Kesehatan TNI Angkatan Laut atas dedikasi, Loyalitas dan pengabdian yang telah di berikan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban oleh TNI Angkatan Laut.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini