Danyonmarhanlan I Sambut Anggota Yonmarhanlan I Yang Telah Selesai Melaksanakan Pendidikan Perwira

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l  Letkol Marinir Indra Fauzi Umar didampingi Perwira Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Yonmarhanlan l Kapten Marinir Lontung Rumapea menyambut hangat Prajurit Petarung Yonmarhanlan l yang telah selesai melaksanakan pendidikan Sebanyak 4 Personel Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan ke-Lll Tahun 2022 dan 3 Personel Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktupakat) Angkatan ll Tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat VlP Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No1 Belawan. Selasa ( 25/10/2022).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian seorang komandan kepada anggota Yonmarhanlan l yang telah berhasil mengikuti pendidikan, dengan tujuan diharapkan dapat mengubah pola pikir dan sikap serta tanggungjawab dengan pangkat sebagai perwira dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sujud syukur yang dilaksanakan personel Yonmarhanlan l setelah selesai melaksanakan pendidikan Diktupa Angkatan Ke- LII dan Diktupakat Angkatan ll Tahun 2022 merupakan salah satu rasa syukur karena keberhasilanya dalam berkarir.

Danyonmarhanlan l Letkol Mar Indra Fauzi Umar memberikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada 7 orang Prajurit Petarung Yonmarhanlan l Belawan yang telah berhasil alih golongan dari Bintara ke Perwira melalui Pendidikan Diktupa dan Diktupakat Tahun 2022. Hal tersebut merupakan suatu keberhasilan yang harus diikuti oleh seluruh personel yang lain nantinya. 

Lebih lanjut Danyonmarhanlan l mengatakan perubahan strata dari bintara menjadi perwira harus disertai dengan perubahan pola pikir, pola sikap dan pola tindak yang mencerminkan sikap sebagai  seorang Perwira TNI Angkatan Laut.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini